Dirgahayu Republik Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

Kamis, 05 September 2013

Halal Bihalal RW.08

Jakarta, 25 Agustus 2013 kemarin Lurah Jati menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal di Taman Cakalang Raya RW.08 Kelurahan Jati

Dihadiri : * Lurah Jati (DEWI PURNAMASARI, S.STP., M.Si) * Staf Kelurahan Jati (DENIS SOPYAN)
* Ketua LMK RW.08 Kelurahan Jati (Drs. H. Zarkasyi DM) * Ketua RW.08 Kelurahan Jati (H. RIYANTO) * Para Ketua RT/RW.08 Kelurahan Jati
* Para Kader PKK RW.08 Kelurahan Jati * Para warga di lingkungan RW.08 Kelurahan Jati
 

Foto :


















 Menyayikan Lagu Indonesia Raya



Menyayikan Lagu Perjuangan











Acara Selesai langsung Bersalam-salaman 





Menu Makan saat acara Halal Bihalal 
















1 komentar:

  1. maaf komentar saya agak berbeda...saya orang medan(sumatera utara)saya ingin mencari orang tua saya yg sampai saat ini belum ketemu nama saya NOOR ROCHMAT KUSUMA,saya rindu orang tua saya sudah hampir 25 tahun saya gak pernah bertemu,nama ortu saya NURYANI dan adik saya WATI,ibu saya mempunyaI abg seorang perwira TNI dan mempunya anak kembar bernama YOGO & YOGI,buat pak rt 08 & rw 08 yang membaca postingan ini,apabila ada menemukan ortu saya tolong hubungi saya ke no contact saya 081263941463 atau alamat facebook saya omex_lee@yahoo.com..saya rindu orang tua saya.

    BalasHapus