Dirgahayu Republik Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

Senin, 10 Juni 2013

Taman Lodan Juara Ke-2 Lomba Taman Tingkat Provinsi DKI Jakarta

Menyambut Ulang Tahun kota Jakarta ke-486, Taman Lodan di Lingkungan RT.005 RW.005 Kelurahan Jati meraih  penghargaan  sebagai berikut :

  1. Juara Pertama  Lomba Taman  dan  Penghijauan, Kategori Taman Interaksi Sosial  Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2013;
  2. Juara Ke Dua Lomba Taman  dan  Penghijauan, Kategori Taman Interaksi Sosial  Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013.

Acara  ini merupakan acara tahunan yang diadakan oleh dinas pertamanan dan pemakanan provinsi  DKI  Jakarta.  Pemberian  penghargaan  ini akan diadakan pada pembukaan  Pameran Flora dan Fauna (Flona) 2013.

Pameran Flona 2013 ini akan dibuka selama 1 bulan. Mulai dari 7 Juni hingga 8 Juli mendatang dan dibuka sejak pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. yang berlokasi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat dan Gubernur DKI Jakarta Jokowi sendiri yang  membuka Pameran Flona ini.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari hasil kerja keras petugas Kelurahan Jati, Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Kota Administrasi Jakarta Timur, serta partisipasi masyarakat  dalam menjaga, memelihara, dan merawat taman di wilayah tersebut.  “Ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan bagi Kota Administrasi Jakarta Timur, khususnya Lingkungan RW.005 Kelurahan Jati Kecamatan Pulogadung".


Foto  :


Piala dan Piagam Penghargaan Juara Pertama Lomba Taman dan Penghijauan Kategori Taman Interaksi Sosial Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun 2013


Piala Juara Ke Dua Lomba Taman dan Penghijauan Kategori Taman Interaksi Sosial Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2013




Tidak ada komentar:

Posting Komentar