Dirgahayu Republik Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

Jumat, 02 Agustus 2013

Perusakan di Kantor PT Metro Mini

Jakarta, 1 Agustus 2013 telah terjadi perusakan di Kantor PT Metro Mini di Jalan Pemuda RW.005 Kelurahan Jati, Jakarta Timur. Perusakan Kantor Metro mini ini di lakukan oleh ratusan sopir metro mini yang mengamuk karena perselisihan dengan sekelompok orang yang disebut sebagai preman (preman ambon) yang menduduki kantor tersebut.

Tindakan anarkis para sopir metromini ini terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Mereka datang ke kantor tersebut setelah menggelar unjuk rasa di Balaikota Jakarta.

Sebelum Perusakan di Kantor PT Metro Mini, Metromini T47 jurusan Senen-Pondok Kopi yang dikemudikan Wabdi Sihombing (22 Tahun) menabrak Tiga orang siswi SMP Al Washliyah 1 Kelurahan Jati yang berlokasi di Halte Layur, Jalan Pemuda Kelurahan Jati. Kecelakaan ini terjadi karena ulah Wabdi yang ugal-ugalan. Ke-tiga orang siswi tersebut mengalami luka parah. 




Nama 3 Orang Siswi SMP Al Washliyah 1 Kelurahan Jati,  yaitu :
  1. Beniti Lini Manata
  2. Rahani Utami
  3. Reni Anggraeni


Korban atas nama Beniti Lini Manata (13) dirawat di RS Persahabatan. Dia mendapatkan luka di kening dan pipi kiri, tangan kanan dan bahu. "Tulang hidung patah

Korban kedua bernama Rahani Utami, dirawat di RS Antam Medika. Remaja berusia 13 tahun ini kaki kanannya patah. "Korban Rahani sampai saat ini tidak sadarkan diri.

Sedangkan korban ketiga bernama Reni Anggraeni. Remaja berusia 12 tahun yang menderita patah di tulang tangan kanannya.



Dalam Kecelakaan yang mengakibatkan siswi SMP Al Washliyah 1 Kelurahan Jati mengalami luka-luka dan tewas setelah dirawat di RS Persahabatan, Jakarta Timur. Wabdi Sihombing (22 Tahun), hanya menyampaikan maaf atas kecelakaan yang dialami ketiga siswi itu. Dengan enteng pula, Wabdi mengaku "selama tiga tahun sebagai sopir metromini tidak pernah mengantongi SIM.
  

Foto :














Tidak ada komentar:

Posting Komentar