Dirgahayu Republik Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

Kamis, 06 Februari 2014

Peduli Banjir Kader PKK RW 02

Hujan besar yang melanda sebagian besar Ibukota Jakarta pada awal Tahun 2014 ini menyebabkan genangan air dan banjir di sejumlah rumah-rumah warga. Khususnya rumah warga yang tinggal di wilayah Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Akibat dari ketinggian air yang menggenangi rumah-rumah tersebut, para warga banyak yang mengungsi di posko-posko yang sudah disediakan oleh pemerintah. 

Namun ketersediaan bahan makanan di posko pengungsian tersebut sangat minim, sehingga mengunggah hati para Kader PKK Kelurahan Jati khususnya para Kader PKK RW 02 untuk ikut membantu menyumbangkan bahan makanan dan pakaian bagi para pengungsi.

Maka pada hari Minggu, 26 Januari 2014 yang lalu Kader PKK RW 02 Kelurahan Jati  dan didampingi oleh Ketua RW 02 Kelurahan Jati (Bambang) menyerahkan bantuan untuk korban banjir ke posko pengungsian Rawajati.

Foto :






Pada hari yang sama setelah menyerahkan bantuan di posko pengungsian Rawajati, Ketua RW 02 Kelurahan Jati beserta para rombongan Kader PKK RW 02 Kelurahan Jati kembali mengunjungi pengungsian korban banjir di daerah Bukit Duri. Dan menyerahkan bantuan ke para korban pengungsian di daerah tersebut

Foto :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar